Lombok Tengah Olahraga

IPSI Loteng Pertanyakan Dana TC porprov

Tribunlombok- Belum cairnya dana TC bagi para altet dari berbagai cabang olah raga (cabor) Lombok Tengah (Loteng) yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) NTB 2018, dipertanyakan oleh pengurus cabor yang ada.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Loteng, Adi Supriadi kepada Tribun Lombok mengatakan bahwa, dengan belum dicairkannya dana TC untuk para atlet Porprov tersebut menunjukkan kalau perhatian Pemda Loteng sangat rendah terhadap pembinaan para atlet. Sementara pelaksanaan TC tersebut sudah mulai dilaksanakan oleh masing-masing cabor sejak Januari 2018 lalu.

Sementara disatukan sisi pelaksanaan TC bagi para atlet yang lolos Porprov tersebut sangatlah penting untuk dilaksanakan, sebagai bentuk upaya persiapan dari para atlet untuk berlaga pada Porprov yang akan dilaksanakan Desember mendatang.

Akibat dari belum dicairkannya anggaran untuk pelaksanaan TC oleh pihak Dispora Loteng selaku leading sektor, para pengurus cabor yang ada sejauh ini berupaya untuk menalangi sendiri pembiayaan dengan merogoh kocek masing-masing. Sejauh ini TC dilaksanakan oleh cabor yang ada dengan dana seadanya.

Dengan kondisi saat ini, pihaknya mengaku pesimis terhadap capaian target medali yang ditargetkan kepada masing-masing cabor yang ada. Namun pihaknya bersama pengurus cabor yang lain akan terus berupaya semaksinal mungkin untuk melakukan pembinaan dan mempersiapkan para atlet yang ada, supaya bisa memberikan yang terbaik pada Porprov 2018 mendatang. (tl- id)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − one =