Headline

Atasi PS Daygun, Lombok FC Menang 2-0

MATARAM, Tribunlombok.net – Lombok FC (LFC) mampu bangkit setelah menelan kekalahan perdana dari PS Bima Sakti di pertandingan sebelumnya. Dalam debatnya melawan PS Daygun, Lombok FC berhasil mengalahkan PS Daygun dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 3 NTB Grup A yang digelar di GOR 17 Desember, kamis (2/12).
 
Tim yang dikomandoi pemain belakang Lodrico ini langsung tancap gas di babak pertama. Serangan cepat dari sektor sayap yang diperagakan anak-anak asuh Margono ini terbukti efektif. Pemain Lombok FC, Rudy mencetak gol pertama di menit 11 melalui set up serangan dari sayap kiri pertahanan PS Daygun.
 
Setelah gol pertama tersebut, kedua tim mendapatkan banyak peluang. Namun finishing yang kurang sempurna dari kedua tim tidak bisa menghasilkan gol tambahan di babak pertama. Babak pertama berakhir dengan keunggulan sementara Lombok FC atas PS Daygun, 1-0.
 
Memasuki babak kedua, Lombok FC tampil menyerang. Peluang emas didapatkan di awal babak kedua melalui umpan tarik dari sektor sayap tetapi tidak bisa disambut penyerang Lombok FC sehingga gagal menjadi gol.
 
Sepanjang babak kedua, permainan kedua tim begitu terbuka. Masing-masing tim memiliki peluang emas tetapi tidak bisa diteruskan menjadi gol.
 
Gol kedua Lombok FC baru tercipta di paro babak kedua. Pemain pengganti bernomor punggung 14, Agus, mencetak gol kedua Lombok FC di menit 76. Gol ini sekaligus menjadi gol terakhri yang tercipta di pertandingan tersebut.
 
”Hasil akhir sudah puas. Tapi kualitas permainan tim masih belum puas 100 persen,” ujar pelatih Lombok FC, Margono.
 
Margono menjelaskan, dengan hasil pertandingan tersebut masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Khususnya saat menghadapi transisi dari menyerang ke bertaha

Presiden LFC, H. Bambang Kristiono, SE (HBK) bersama Jubir LFC, Rannya Agustyra Kristiono berkesempatan menonton langsung pertandingan tersebut langsung dari Istanbul, Turki melalui live streaming Lombok TV di Youtube.

“Terima kasih kepada tim pelatih serta para pemain LFC yang telah mampu bangkit dari kekalahan 2-1 pada pertandingan sebelumnya ketika melawan PS Bima Sakti. Mudah-mudahan para pemain LFC akan terus mempertahankan penampilannya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, perjalanan masih sangat panjang, soliditas dan kekompakan tim harus terus ditingkatkan,” kata Rannya penuh optimis. (tl-02/*)
 

Related Posts

Tinggalkan Balasan