Headline

Lalu Pathul Bahri Resmi Mendaftar di Golkar Loteng

Lombok Tengah

Tribunlombok.net – Setelah sebelumnya mendaftar di sejumlah partai politik lainnya, Rabu ( 4/12/2019 ) Lalu Pathul Bahri mendaftar atau mengembalikan formulir pendaftaran di Tim Pilkada DPD II Partai Golkar Lombok Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Lalu Pathul Bahri yang juga merupakan Waki lBupti Lombok Tengah menyatakan bahwa, apa yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai bentuk keseriusan serta mematuhi aturan yang ada di Partai Golkar.

Pihaknya mengaku mengapresiasi Partai Golkar Loteng yang menerima dengan sambutan yang luar biasa.

Sekretaris Tim Pilkada Golkar Loteng, H.Lalu Rumiawan menyampikan bahwa Tim Pilkada ditugaskan untuk melakukan penjaringan terhadap bakal calon yang mendaftar melalui Golar.

Terhadap hal tersebut, kami menghaturkan banyak terimakasih kepada Lalu Pathul Bahri yang sudi kiranya mendaftar di Partai Golkar.

“Kami dari Golkar Loteng membuka ruang bagi tokoh Loteng yang ingin mendaftar di Golkar”, terangnya.

Bakal calon yang mendaftar akan kami godok sesuai mekanisme partai, selanjutnya akan kami ajukan ke DPD I Golkar NTB serta ke DPP Golkar.

Golkar akan berupaya menjaring dangan meberikan rekomendasi kepada bakal calon yang berpotensi untuk menang pada Pilkada Loteng 2020 mendatang, pungkasnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =