Headline

Tiga Fasilitator RTG Kena OTT Polres Loteng

Lombok Tengah

Tribunlombok.net – Tiga orang oknum fasilitator Rumah Tahan Gempa ( RTG ) yang ada di Lombok Tengah terkena Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) oleh Tim Tipikor Satreskrim Polres Lombok Tengah. Ketiganya ditangkap saat hendak menerima uang sebesar Rp.5,2 juta dari perusahaan atau tekanan yakni CV yang mengerjakan proyek RTG tersebut.

Mereka ditangkap diwarung bakso MGM Kauman, Praya, Rabu sore ( 4/12/2019 ) sekitar pukul 18.15 WITA.Informasi yang diperoleh Tribunlombok.net bahwa, dalam melancarkan aksinya ketiga oknum Fasilitator tersebut diduga melakukan pemerasan terhadap CV atau rekanan yang mengerjakan proyek RGT tersebut dengan cara menakut-nakuti, apabila tidak menyerahkan uang, maka surat rekomendasi pembayaran dana RTG itu tidak akan diberikan oleh mereka, Sehingga pihak CV mau tidak mau terpaksa menyerahkan uang kepada oknum fasilitator tersebut. Jumlah barang bukti uang yang diamankan dalam OTT itu Rp 5,2 Juta.

Sampai berita ini diturunkan, ketiga oknum fasilitator tersebut masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif oleh tim penyidik Polres Loteng.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =