Headline

Daftar ke PKB, H.Lalu Pathul Bahri Dikawal Anggota Dewan GERINDRA

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Setelah hampir memastikan akan mendapatkan rekomendasi atau dukungan dari Partai GERINDRA untuk maju pada Pilkada Loteng 2020 berupa lampu hijau dari H.Bambang Kristianto ( HBK ), Senin ( 6/1/2020 ) H.Lalu Pathul Bahri mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

Tidak tanggung-tanggung, kedatangan H.Lalu Pathul Bahri ke kantor DPC PKB Loteng diiringi oleh Ketua DPRD Loteng, Lalu M.Tauhid yang merupakan politisi GERINDRA serta para anggata Dewan dari GERINDRA lainnya dan para pendukungnya.

H.Lalu Pathul Bahri yang juga merupakan Wakil Bupati Lombok Tengah tersebut mengungkapkan bahwa, pendaftaran yang dilakukan ke DPC PKB Loteng tersebut sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju pada Pilkada Loteng 2020.

Terkait dengan peluang dari PKB sendiri, H.Lalu Pathul Bahri menyatakan bahwa itu adalah ranah dari PKB sendiri. Pihaknya berupaya untuk mengikuti mekanisme yang ada dengan memenuhi persyaratan yang ada. Namun sebagai bakal calon Bupati, pihaknya tetap optimis kalau rekomendasi dari PKB akan bisa diperolehnya, pungkasnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − three =