Headline

H.Lalu Pathul Bahri Serahkan Formulir Pendaftaran ke Desk Pilkada DPC PPP Loteng

Lombok Tengah
Tribunlobok.net – Wakil Bupati Lombok Tengah, H.Lalu Pathul Bahri, S.Ip pada Rabu sore ( 6/11/2019 ) bersama tim mendatangi kantor DPC PPP Lombok Tengah untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon ( Bacalon ) Bupati Lombok Tengah pada Pilkada 2020 mendatang.

H.Lalu Pathul Bahri adalah merupakan Bacalon Bupati ke-4 yang menyerahkan formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPC PPP Loteng dari sebanyak 15 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang mengamil ormulir pendaftaran. Setelah sebelumnya, Bacalon Bupati lainnya yakni H.Masrun, Ir.Dwi Sugianto serta Aksar Anshori terlebih dahulu menyerahkan formulir pendaftarannya.

Penyerahan formulir pendaftaran oleh H.Lalu Pathul Bahri diterima oleh Ketua Desk Pilkada DPC PPP Loteng, Martono Zulkarnaen.

Kepada wartawan seusai menyerahkan formulir pendaftaran, H.Lalu Pathul Bahri menyatakan bahwa, pendaftaran yang dilakukan tersebut sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju bertarung pada Pemilukada Loteng 2020 mendatang.

“Pendaftaran ini sebagai bentuk ikhtiar serta menghormati dan mengikuti mekanisme yang dilaksanakan oleh PPP”, tegasnya.

Lebih lanjut, diterangkan bahwa, selain melakukan komunikasi politik dengan PPP, pihaknya juga secara intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik lainnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − seven =