Headline

Crash Moge, Sekretaris HIPMI NTB Tutup Usia

LOMBOK TENGAH/tribunlombok.net-BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTB berduka. Sekretaris HIPMI NTB, Lalu Martoyo tutup usia pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 14.00 Wita. Martoyo meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Negara wilayah Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Informasi yang diterima wartawan menyebutkan, Martoyo meninggal dunia karena jatuh dari Motor Gede (Moge) jenis Harley Davidson saat melintas di jalan Aik Darek. Saat itu, pria yang juga sempat menjadi Ketua REPNAS Jokowi-Makrup NTB ini hendak menyalip kendaraan di depannya. Naas bagi Martoyo, Harley yang ia kendarai tergelincir. Dari arah berlawanan, datang kendaraan roda tiga jenis Kaisar dan melindas Martoyo.

“Almarhum meninggal karena luka serius di bagian kepala dan leher,” terang salah satu petugas Puskesmas Aik Darek.

Sementara itu, salah satu rekan korban, Edi menjelaskan, saat kejadian Martoyo beriringan ke arah Timur dari Mataram. Saat itu, Martoyo hendak mengikuti acara komunitas Harley di Lombok Timur.

“Saya kebetulan tidak ikut. Almarhum pergi bersama dua teman yang lain. Tadi siang saya sempat ajak beliau nongkrong di Epicentrum. Tapi lebih memilih ke Lombok Timur,” terang Edi.

Dijelaskan, keluarga besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lombok sangat berduka atas musibah ini. Ia berharap keluarga yang ditinggal tabah.

Sementara itu, kakak Lalu Martoyo, Lalu Kartayasa sangat terkejut mengetahui adik kandungnya meninggal dalam insiden kecelakaan.

“Rumah beliau di Mataram. Tapi kita baea ke Bonder di Lombok Tengah. Beliau kita makamkan di Bonder pada Hari Ahad setelah sholat Ashar,” pungkasnya. (tl/01)

Related Posts

  1. Whoa! This blog looks exactly like my old one! It’s on a completely different topic but it has pretty much the same layout and design. Outstanding choice of colors!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + eleven =