Headline

Charly Setia Band Akan Meriahkan Malam Puncak Bau Nyale 2020

Lombok Tenah
Tribunlombk.net – Dari sederet artis ibu kota yang awalnya direncanakan untuk bisa datang menghibur masyarakat pada malam puncak Core Even Bau Nyae 2020, Charly Setia Band kemungkinan besar yang akan bisa hadir. Hal tersebut diunkapkan oleh Bupati Loteng, H.M.Suhaili FT kepada wartawan, jumat (7/2/2020) kemarin.
Diterangkan oleh Bupati bahwa, Pelaksanaan Core Even Bau Nyale yang puncaknya akan digelar pada 14-15 Februari 2020, akan menjadi pelaksanaan Bau Nyale yang spesial bagi dirinya. Pasalnya Bau Nyale kali akan menjadi acara Bau Nyale terahir setelah dua periode menjabat sebagai Buati Lombok Tengah.

“Yang bisa hadir tampaknya Charly dan kawan-kawan” ungkap Bupati.

Sementara selain dihibur oleh penamplan Charly Setia Band, pada malam puncak acara Bau Nyale yang kali ini berlokasi di pantai A’an, masyarakat akan dihibur dengan penampilan derama kolosal legenda Putri Mandalika, serta sejumlah pertunjukan seni budaya lainnya.

Lebih jauh diharapkan bahwa, dengan kehadiran artis ibukota ini akan bisa menjadikan pelaksanaan Bau Nyale tahun ini bisa lebih semarak dan meriah.

Dengan kedatangan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat, diharapkan bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk datang, sehingga bisa menjadi wadah sosialisasi dan promosi wisata yang ada, khususnya wisata Loteng.

Hal ini sangatlah penting mengingat saat ini kawasan pantai Kuta dan sekitarnya yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sedang dalam proses pembangunan. Termasuk pembagunan sirkuit MotoGP yang ditargetkan bisa tuntas dan bisa digunakan pada tahun 2021 mendatang.

Oleh karenanya, dukungan dan kerjasama semua pihak, khususnya dukungan masyarakat Loteng sangat sagat diharapkan untuk sama-sama mensukseskan acara Bau Nyale 2020 kali ini.

“Dukungan dan kerjasama semua pihak khususnya dalam menjaga kondusifitas sangat diharapkan untuk kesuksesan Core Even Bau Nyale kali ini” pungkasnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + eighteen =