Headline

Tingkatkan Kebersihan, PT. Angkasa Pura I (PERSERO) Cabang BIL Lakukan Jalan Pagi Bersih

Lombok Tengah

Tribunlombok.net- Dalam rangka meningkatkan kebersihan area bandara, PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok kembali menggelar kegiatan jalan pagi bersih. Kegiatan jalan pagi bersih merupakan kegiatan berjalan kaki menyusuri area bandara dimulai dari lapangan kantor PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok sampai area parkir kendaraan roda empat terminal dan juga beberapa jalan akses keluar Bandara Internasional Lombok sambil memungut dan membersihkan sampah yang rutin dilakukan setiap beberapa minggu sekali pada hari Jumat pagi dan diikuti oleh seluruh karyawan.

Pada kegiatan jalan pagi kali ini ( 8/11/2019 ) karyawan yang berhasil mengumpulkan sampah dengan total berat terbesar akan mendapatkan bingkisan dari General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok. Pemenang pertama jumlah pengumpulan sampah terbanyak adalah Iwan dengan jumlah sampah sebanyak 4 kg, pemenang kedua yaitu Rifai dan Widi dengan jumlah sampah masing – masing sebanyak 3 kg, dan pemenang ketiga yaitu Jessy dengan jumlah sampah sebanyak 2,5 kg. Bingkisan kepada para pemenang kemudian diserahkan kepada Ibu Sri Rejeki selaku Shared Services Senior Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok.

Sampah yang paling banyak ditemukan adalah sampah puntung rokok, yang kemudian disusul oleh plastik kemasan makanan dan minuman. Nugroho Jati, General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok menyampaikan bahwa, pada kegiatan jalan pagi bersih kali ini kita berhasil menghasilkan 56 kantong sampah dengan jumlah berat sebesar 57,25 kg. Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada teman – teman karyawan yang sudah hadir pada kegiatan pagi ini dan berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk terus menjaga kebersihan Bandara Internasional Lombok. (Humas Lombok International Aiport/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + four =