Headline

LLA Apresiasi Menteri KKP Cabut Permen Larangan Ekspor Benih Lobster

NTB

Tribunlombok.net – Rasa terima kasih yang setinggi tingginya buat bapak dan tim perumus revisi Peraturan Menteri Kelautan dan Perikan (Permen KP) no.56 yang telah rampung dan menghasilkan sebuah kebijakan yang sangat diharapakan oleh semua nelayan se indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Lombok Lobster Asosiasi ( LLA ), Muhanan, SH

Diterangkan bahwa, perjalanan panjang perjuangan kawan-kawan pemerhati nelayan maupun pelaku dalam bisnis kelautan yang semua menginginkan kebijakan bapak mampu menciptakan rasa keadilan yg menyeluruh telah dilaksanakan .

“Kami atas nama Lombok Lobster Asosiasi (LLA) akan selalu mengawal semua kebijakan dari bapak menteri yang menurut kami pasti akan ada hal hal yang tidak sesuai dengan harapan dalam pelaksanaan kebijakan nantinya,” tegasnya.

Kepentingan-kepentingan, baik itu dari lingkup penguasa , kementrian bahkan sampai pemerintah daerah yang tidak bisa memberikan keadilan yang sesuai dengan hasil kebijakan bapak , itu adalah menjadi fungsi dan keterlibatan kami kedepan untuk selalu menjadikan setiap gerakan gerakan LLA bisa memperjuangkan kepentingan Nelayan se indonesia dan khususnya nelayan di NTB.

Sekali lagi terima kasih buat bapak menteri yang lebih mementingkan Nelayan daripada tekanan2 politik untuk mengutamakan para pembisnis atau mafia2 kelautan yang selama ini menjadikan nelayan sbgai tameng memperkaya mereka!

“Semoga kedepan kebijakan baru ini menjadikan Nelayan indonesia dan khususnya NTB tidak lagi masuk penjara gara-gara memanfaatkan hasil laut yg telah dianugerahkan oleh Allah swt. Aamiin,” pungkasnya penuh harap. (*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan