Headline

Panggung Utama Acara Bau Nyale Akan Pindah ke Pantai Aan

Lombok Tengah

Tribunlombok.net – Pelaksanaan core even Bau Nyale tahun 2020 ini direncanakan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, puncak acara serta panggung utama pesta Bau Nyale selalu berada di kawasan pantai Seger Kuta, maka untuk tahun 2020 ini puncak acara dan panggung utamanya rencananya akan digeser kesebelah timur yakni ke pantai Aan. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT,SH kepada wartawan Jumat pagi ( 10/1/2020 ) di Bencingah Adhiguna Praya.

Di jelaskan oleh Bupati bahwa, rencana pemindahan lokasi puncak acara core even Bau Nyale tersebut, selain untuk mengurai kemacetan yang seiap tahun selalu menjadi masalah, juga untuk memecah konsentrasi massa atau pengunjung. Dimana di sejumlah lokasi atau titik juga akan di gelar berbagai kegiatan berupa pagelaan seni budaya serta hiburan lannya.

Sementara pemilihan pantai Aan sebagi lokasi puncak acara, mengingat lokasi tersebut sangatlah representatif. Lokasi parkir serta lahan yang cukup lapang serta mudah dijangkau sangat pas untuk menggelar puncak acara core even Bau Nyale 2020.

Namun terkait dengan kepastian rencana pemindahan lokasi puncak acara Bau Nyale tersebut, akan di tetapkan atau diputuskan bersama oleh panitia, baik pihak Kabupaten maupun provinsi NTB, pungkas Bupati. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 14 =