Headline

Musda DPD I Golkar NTB Akan Digelar 22 Juli 2020, Suhaili Pastikan Diri Maju Lagi

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Setelah sempat ditunda pelaksanannya, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) NTB, akan digelar pada tanggal 22 Juli 2020 di Novotel, Kuta, Lombok Tengah.

Pada pelaksanaan Musda DPD I Golkar NTB kali ini, sejumlah nama tokoh Golkar digadang-gadang akan maju bertarung untuk memperebutkan posisi Ketua DPI I Golkar NTB, diantaranya H.Ahyar Abduh, Sari Yuliati, termasuk juga Ketua DPD I Golkar dua periode yakni H.M.Suhaili FT, SH memastikan diri ikut maju berikhtiar.

Plt.Ketua DPD I Golkar NTB, H.M.Suhaili FT, SH yang juga merupakan Bupati Lombok Tengah saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya akan ikut maju sebagai calon Ketua DPD I Golkar NTB pada Musda 22 Juli 2020 mendatang.

“Saya akan ikut untuk maju sebagai calon Ketua, sebagai bentuk ikhtiar dalam melayani masyarakat serta untuk terus mempertahankan kejayaan Partai Golkar di NTB,” ungkapnya.

Terkait rencana Musda tanggal 22 juli, pihak DPD I Golkar NTB sudah melayangkan surat pemberitahuan ke DPP Golkar. Sementara saat ini pihak DPDI I Golkar NTB sendiri sedang melakukan persiapan maksimal guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Musda yang rencananya akan digelar di Novotel, Kuta mendatang. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan