Headline

Bajang Arif Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Desk Pilkada PBB Loteng

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Jika Bakal Calon ( Balon ) Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah lainnya, sibuk dan gerasak herusuk, bahkan audah banyak yang mulai promosikan diri kepada masyarakat, beda dengan Balon Bupati/Wakil Bupati yang satu ini.

Adalah H.Lalu Arif Rahman Hakim yang akrab disapa Bajang Arif, salah seoran Balon Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah yang sejauh ini jarang terdengar di hiruk pikuknya dunia perpolitikan Lombok Tengah yang mulai memanas. Numun ternyata sejauh ini, ia sedang mempersiapkan diri dengan serius untuk maju bertarung pada Pilkada Loteng 2020 mendatang.

Srbagai bukti keseriusannya, Rabu ( 12/2/2020 ), Bajang Arif melalui sejumlah tim penghubungnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Desk Pilkada DPC PBB Loteng.

Dikonfirmasi terpisah, H.Lalu Arif Rahman Hakim menyatakan bahwa, pendaftaran yang dilakukan ters but merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk maju bertarung pada Pilkada Loteng 2020.

“InsyaAllah, dengan dukungannyang kuat dari sejumlah kalangan, saya memtapkan diri jbtuk ikut berikhtiar maju sebagai Balon Bupati/Wakil Bupati” ungkapnya.

Lebih lanjut Bajang Arif menjelaskan bahwa, selain pengalaman didunia politik dengan behasil sebagai anggota DPRD Loteng selama tiga periode, serta sebagai ketu DPC PBB Loteng dalam kurun waktu yang cukup lama, keputusan untuk maju bertarung pada Pilkada Loteng 2020 dilandasi dengan harapan dan keinginan untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Lombok Tengah.

Sementara saat ini, akan halnya para Balon Bupati/Wakil Bupati lainnya, dirinya sedang fokus untuk melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik, serta melakukan komunikasi terkait dengan siapa dirinya akan berpasangan nantinya, pungkasnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 14 =