Headline

Hari Kedua Penjaringan, 4 Balon Bupati/Wakil Bupati Loteng Ambil Formulir di PAN

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Sampai hari kedua pembukaan penjaringan Bakal Calon ( Balon ) Bupati/Wakil Bupati Lombok Tengah oleh Desk DPD II PAN Loteng yakni senin ( 13/1/2020 ), sebanyak 4 orang Balon Bupati/Wakil Bupati yang datang atau mengirim utusannya untuk mengambil formulir pendaftaran.

Keempat Balon tersebut yakni ; H.Habib Ziadi, Ahmad Ziadi, H.Masrun dan H.Bangun. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Desk Pilkada DPD PAN Loteng, Yasir Amrillah.

Diungkapkan oleh Yasir Amrillah bahwa, sampai hari kedua dibukanya penjaringan, baru sebanyak 4 Balon Bupati/Wakil Bupati yang sudah mengambil formulir.

Adapun penjaringan Balon sendiri akan dilakukan sampai tanggal 16 Januari 2020 mendatang, yang sekaligus sebagi batas waktu pengembalian formulir pendaftaran bagi para Balon yang sudah mengambil formulir.

Sementara sebagai bentuk keseriusan dari DPD II PAN Loteng dalam proses penjaringan Balon, PAN sudah menyiapkan tim survey yang akan bekerja melakukan survey terhadap ekektabilitas masing- masing Balon yang mendaftar.

“Kami telah siapkan Tim survey, sehingga nantinya Balon yang kami usung pada Pemilukada Loteng adalah Balon Bupati/Wakil Bupati yang benar- benar memiliki elektabilitas tinggi,” ungkapnya.

Sementara disatu sisi, mengingat PAN hanya mempunyai satu kursi di DPRD Loteng, pihak partai sampai saat ini terus berupaya menjajaki rencana koalisi dengan partai lainnya. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =