Headline

Warga Aik Berik Kecewa, Jembatan Menuju Air Terjun Benang Setokel Belum di Perbaiki

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Belum adanya tanda-tanda akan dilakukan perbaikan terhadap jembatan menuju air terjun Benang Setoiel dan Benang Kelambu yang ambruk sekitar 5 bulan lalu, membuat warga Desa Aik Berik Kecewa.

Salah seorang staf Desa Aik Berk yakni Supangkat, mengaku kalau kondisi jembatan yang rusak tersebut, Sudah sering di sampaikan baik oleh pihak Desa maupun tokoh masyarakat, bahkan secara tertulis kepada Bupati Lombok Tengah, namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

Saat ini warga meminta segera diperbaiki. Banyak wisatawan yang berbalik atau urung ke air terjun gara gara jembatan yang belum diperbaiki dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 4.

” Kami sangat berharap pemerintah segera perbaiki,” ungkap Supangkat dengan penuh harap.

Kondisi jembatan yang rusak ini sangat merugikan warga. Dimana tidak sedikit wisatawan yang urung datang ke air terjun Benang Setokel dan Benang Kelambu gara-gara jembatan belum diperbaiki. Sementara jembatan tersebut adalah akses utama menuju air terjun.

Selain sebagai jalan akses bagi wisatawan, jembatan tersebut juga merupakan akses utama bagi 8 dusun yang ada di bagian Utara desa Aik Berik. Saat ini warga 8 dusun yang ada kesulitan untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan yang ada.

Dituturkan pula bahwa, kondisi saat ini yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua atau sepeda motor sangat berbahaya. Bahkan ada pengendara yang jadi korban yakni terjatuh kedalam sungai yang cukup dalam gara-gara kondisi jembatan tersebut. ( tl-02 )

Related Posts

  1. Pingback: sildenafil 20
  2. Pingback: levitra pill
  3. Pingback: vardenafil 10 mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =