Headline

TGH.Ibnu Kholil : warga NU Wajib Dukung dan Menangkan Pathul-Nursiah

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Dengan tegas, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal NTB, TGH.Ibnu Kholil menyatkan kalau tidak ada alasan bagi warga NU untuk tidak mendukung dan memilih pasangan Pathul-Nursiah (Maiq Meres) pada Pilkada Loteng 2020.

“Warga NU Wajib untuk memenangkan dan memilih pasangan Maiq Meres,” tegas TGH.Ibnu Kholil dihadapan para Alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Sitobondo pada acara deklarasi dukungan pada Rabu sore (14/10/2020) di posko pemenangan pasangan Maiq Meres, Ujan Rintis, Desa Mertak Tombok, Praya

Pada kesempatan tersebut, TGH.Ibnu Kholil menerangkan bahwa, warga NU harus memegang erat ajaran serta pesan dari guru-guru, yang telah berpesan agar berjuang untuk kebesaran dan kejayaan NU. Dan dari keseluruhan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng saat ini, kita sebagai warga NU tentunya bisa menilai mana calon yang merupakan kader atau warga NU yang harus didukung.

“Bicara NU, H.Lalu Pathul Bahri adalah Ketua NU Lombok Tengah. Jadi sekali lagi tidak ada alasan bagi warga NU untuk tidak mendukung pasangan Maiq Meres,” tegasnya

Diakhir sambutannya, anggota DPD RI tersebut menyampaikan, supaya pada perhelatan Pilkada serentak kali ini, menghimbau kepada semua pihak, khususnya tim serta para pendukung pasangan Maiq Meres agar tetap melaksanakan politik santun dan damai, dengan tidak melanggar ketentuan serta peraturan yang berlaku. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan