Headline

Berantem Dengan Suami, Perempuan Paruh Baya Asal Bonjeruk Bunuh Diri

KERANDA: Pihak keluarga sedang menyiapkan keranda SA untuk keperluan pemakaman

JONGGAT/tribunlombok.net–Seorang ibu rumah tangga paruh baya inisial SA, 35 tahun Dusun Peresek Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah (Loteng) nekat mengakhiri hidupnya dengan meneguk racun. Insiden bunuh diri diperkirakan terjadi pada Selasa dini hari (15/1). Hanya saja, korban baru diketahui bunuh diri pada Selasa pagi sekitar pukul 10.48 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunlombok.net di Desa Bonjeruk menyebutkan, sebelum bunuh diri, SA sempat terlibat perkelahian dengan suaminya. Dua pasangan suami istri ini terlibat pertengkaran hebat.

Imbas dari pertengkaran tersebut, SA meninggalkan rumah dan memilih menginap di rumah mertuanya yang kebetulan berada tidak jauh dari rumah suaminya.

Kasus pertengkaran yang melibatkan SA dengan suaminya membuat yang bersangkutan tertekan. Akhirnya, pada Selasa dini hari SA memilih mengakhiri nyawanya dengan meminum racun serangga.

Pada Selasa pagi, mertua SA tidak curiga jika menantunya meminum racun. SA dikira masih tidur dan lelah akibat bertengkar dengan suaminya. Karena tidak kunjung beranjak dari tempat tidur, salah satu anggota keluarga membangunkan SA. Namun apes, SA ditemukan terbujur kaku dan mulutnya berbusa.

Melihat hal ini, pihak keluarga melarikan korban ke Puskesmas Bonjeruk. Saat diperiksa tim medis sekitar pukul 11.15 Wita, nyawa korban sudah melayang. SA selanjutnya dibawa pulang ke rumah mertuanya untuk proses pemakaman pada Selasa sore. (tl/01)

Related Posts

  1. After study a number of of the blog posts on your website now, and I really like your means of blogging. I bookmarked it to my bookmark website checklist and will be checking back soon. Pls take a look at my web page as nicely and let me know what you think.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − two =