Headline

H.Lalu Arif Rahman Hakim Pastikan Relawan Bajang Arif Siap Menangkan PAS

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Tak kenal lelah dan terus semangat, ditunjukkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati hj.Lale Prayatni – H.Sumum (PAS). Hal ini ditunjukkan dengan tiada henti melakukan safari politik atau lawatan ke para tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Lombok Tengah. Selasa siang (15/9/2020), H.Sumum dengan didampingi sejumlah tim pemenangan pasangan PAS melawat ke kediaman H.Lalu Arif Rahman Hakim di Kauman, Praya.

Kedatangan H.Sumum beserta tim tersebut disambut hangat oleh H.Lalu Arif Rahman Hakim ( Bajang Arif ). Pada kesempatan tersebut H.Sumum mengungkapkan bahwa, keputusan yaang diambil untuk beriktiar pada perhelatan Pilkada serentak 2020, tidak lain didasari oleh niat untuk lebih memaksimalkan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat Lombok Tengah. Dimana ditengah geliat pembangunan Lombok Tengah saat ini, terlebih pembangunan Kawsaan Ekonomi Khusus ( KEK ) Mandalika, tentunya harus diimbangi dengan pembangunan atau peningkatan IPM serta SDM masyarakat.

Dijelaskan oleh H.Sumum bahwa, pembangunan serta peningkatan IPM serta SDM masyarakat sudah merupakan kewajiban dan keharusan untuk menyambut berbagai pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan.

“Pendidikan yang merata bagi masyarakat adalah salah satu komitmen yang akan dilaksanakan oleh pasangan PAS, jika perjugan dan ikhtiar untuk memenangkan Pilkada Loteng terwujud,” ungkap H.Sumum.

Oleh karenya, dalam ikhtiar serta perjuangan saat ini, tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua kalangan yang ada. Termasuk sah satunya dukungan dari Bajang Arif beserta para simpatisan yang dimiliki.

Sementara Bajang Arif yang merupakan mantan ketua DPC PBB Lombok Tengah, dan saat ini untuk ketiga kalinya berhasil sebagai anggota DPRD Lombok Tengah menyambut baik kedatangan H.Sumum beserta timnya tersebut.

Sebagai kader PBB, saya beserta para pendukung dan simpatisan yang terkenal dengan “Relawaan Bajang Arif” tentunya akan berjuang dan beriktiar bersama untuk menenangkan pasangan PAS.

“Dengan dukungan yang terus mengalir dari para tokoh Lombok Teng ke pasangan PAS, kami optimis kalau pasangan PAS akan meraih kemenangan,” tutup Bajang Arif. ( red/* )

Related Posts

Tinggalkan Balasan