Headline

Raih Dukungan Pimpinan Ponpes Darul Muhajirin, Pasang PAS Semakin Percaya Diri

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – “Tidak ada kata terlambat dan menyerah”, inilah yang dipegang oleh pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Tengah hj.Lale Prayatni – H.Sumum ( PAS ). Pasangan yang mengusung jargon politik “Menah Tandur” ini melanjutkan safari politik atau silaturrahim ke para tokoh masyarakat serta tokoh agama yang ada di Lombok Tengah.

Senin sore (14/9/2020) hj.Lale Prayatni dan H.Sumum melawat ke Pondok Pesantren Darul Muhajirin Praya. Kedatangan pasangan PAS beserta tim disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Darul Muhajirin, TGH.Syamsul Rizal.

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat dan diterima dengan tangan terbuka,” ungkap koordinator tim pemenangan pasangan PAS, H.Lalu Suriade.

Selain meminta do’a restu serta dukungan untuk maju bertarung pada Pilkada serentak yang akan di helat pada 9 Desember 2020 mendatang, hj.Lale Prayatni dan H.Sumum pada kesempatan tersebut mendapat saran dan wejangan sebagai bekal dan pegangan dan berjuang serta beriktiar pada perhelatan Pilkada serentak 2020.

Sementara dukungan dan suport dari pimpinan Ponpes Darul Muhajirin ini adalah merupakan salah satu motor penyemangat, serta motipasi bagi pasangan PAS dan tim dalam berjuang meraih kemenangan.

“Dengan suport dan dukungan kuat dari para tokoh Lombok Tengah, termasuk pimpinan Ponpes Darul Muhajiri, kami optimis akan bisa menang pada Pilkada Loteng 2020 ini,” terang H.Lalu Suriade dengan penuh rasa optimis. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan