Headline

Diiringi Tetesan Air Mata, Suhaili Sesali Belum Bisa Maksimal Berbuat Untuk Loteng

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Suasa haru tak bisa terbendung manakala Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili FT, SH menyampaikan sambutan perpisahan sebagai Bupati Lombok tengah, pada acara pelepasan dirinya sebagai Bupati yang berlangsung Selasa malam (16/2/2021) di pendopo Bupati Loteng.

“Saya sungguh-sungguh sangat menyesal tidak bisa berbuat maksimal untuk masyarakat Lombok Tengah selama saya diberikan amanah sebagai Bupati,” ungkapnya penuh harus sambil meneteskan air mata.

Diungkapkan oleh Bupati Loteng dua periode ini bahwa, apa yang telah dilakukan selama berkhidmat sebagai pelayan masyarakat Lombok Tengah tentunya masih jauh dari sempurna dan masih banyak kekurangan. Apa yang telah dipersembahkan untuk Lombok Tengah selama dirinya sebagai Bupati adalah tidak lain untuk bagaimana terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Lombok Tengah.

Pada kesempatan tersebut, H.M.Suhaili FT tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, khusunya Forkompinda, serta pejabat Loteng lainnya, sehingga berbagai program.oembantunan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Sekali lagi, kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah, jika dalam masa perkhidmatan saya selalu khadam selama 10 tahun ada yang kurang berkenan atau lainnya. Saya dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya,” pintanya dengan penuh haru. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan