Headline

Kasta NTB Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Geratis Serta Santuni Fakir Miskin dan Lansia

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Kasta NTB hari ini sabtu ( 16/11/2019 ) melakukan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) berupa donor darah, pemberian layanan kesehatan gratis dan santuan fakir miskin dan lansia, kegiatan ini dipusatkan di desa Wajegeseng kecamatan Kopang Lombok Tengah.

Ketua kasta NTB kecamatan Kopang Abdul Hamid mengatakan, target kegiatan Baksos kasta ini bisa membantu PMI Lombok Tengah untuk penyediaan stok darah bagi yang membutuhkan, juga bisa memberikan layanan pemeriksaan dan pengobatan geratis bagi banyak warga miskin di wilayah kecamatan Kopang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, serta memberikan bingkisan sembako untuk 20 orang lansia dan fakir miskin yang sumbernya dari internal Kasta NTB.

Ketua pembina Kasta NTB Lalu Wink Haris menyebutkan, kalau agenda Baksos Kasta adalah agenda resmi bulanan dari sejak Kasta berdiri beberapa tahun yang lalu, lokasinya diupayakan setiap kecamatan bisa tersentuh, ini dalam rangka membangkitkan sikap empati sosial dan membanguan rasa peduli kepada sesama kata Lalu Wink menjelaskan. Apa yang Kasta lakukan semoga bisa bermanfaat bagi sesama dan juga bernilai positif bagi semua pihak harapnya.Bagi semua pihak yang telah mendukung suksesnya agenda kerja Baksos Kasta NTB ini kami ucapkan terima kasih katanya menutup rilis. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − seventeen =