Headline

Kapolres Loteng Pimpin Pelaksanaan Lat Pra Ops Bina Kusuma Rinjani 2022

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Bertempat di Aula Polres Lombok Tengah dilaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi dalam rangka Ops Bina Kusuma Rinjani 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Januari sampai dengan 30 Januari 2022.

Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, yang didampingi oleh Wakapolres Lombok Tengah KOMPOL Ketut Tamiana dan di hadiri oleh Pejabat Utama Polres dan Anggota yang tersprin.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan pelaksanaan Latihan Pra Ops ini bertujuan mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman menjelang pelaksanaan event Bau Nyale dan MotoGP 2022.

“Saya harap peserta yang terlibat Lat Pra Ops dapat memahami tugas yang akan dilaksanakan kedepan selama operasi berlangsung,” Ucap Kapolres saat memberikan arahan, Senin (17/1/2022).

Lebih lanjut Kapolres menekankan tentang pelaksanaan tugas terutama pada kegiatan preemtif maupun preventif agar benar-benar tampak pelaksanaanya di lapangan serta penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2022 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal, tutup Kapolres.

Kemudian kegiatan Lat Pra Ops dilanjutkan dengan pengisian materi dari Instruktur yang terlibat pelatihan Pra Ops Bina Kusuma Rinjani tahun 2022. (tl-02/KASI HUMAS Polres Loteng)

Related Posts

Tinggalkan Balasan