Headline

Gelar Tasyakuran HUT RI ke-75, Bupati Minta Masyarakat Tabah Hadapi Ujian

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Tasyakuran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Minggu malam (16/08/2020) berlangsung khidmad.

Bertempat di Pendopo Bupati, tasyakuran dihaidiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota dewan dan Forkopinda Lombok Tengah.

Bupati HM.Suhaili FT dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur atas kemerdekaan yang telah dinikmati selama 75 tahun. Juga sebagai ajang refleksi dan introspeksi sejaumana kita telah berbuat dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan di negeri ini.

Kegiatan ini juga dimaksudkan syukuran atas progres pembangunan Pendopo dan kantor bupati. Yang mana sejauh ini sudah mencapai 80 persen.

Dikatakan Suhaili, di tahun 2020 banyak kejadian dan perkembangan di Lombok Tengah. Diantaranya pergantian beberapa kepala lembaga seperti Kapolres dan Kajari. Termasuk wabah covid-19, merupakan salah satu ujian masyarakat Lombok Tengah yang terjadi di 2020.

Selain itu, tahun ini juga merupakan ujian dan tantangan tersendiri bagi Lombok Tengah. Terutama dalam mensukseskan sejumlah agenda besar seperti realisasi pelaksanaan moto GP dan beberapa agenda penting lainnya.

Begitu juga dengan pemilihan kepal daerah, merupakan salah satu ujian penting bagi masyarakat Lombok Tengah. Dalam hal ini pihaknya berharap pemimpin yang dipilih nanti merupakan yang terbaik bagi Lombok Tengah.

Untuk itu politisi Partai Golkar tersebut mengajak masyarakat tetap kompak dan tabah menghadapi berbagai ujian yang diberikan. Namun yang pasti kata Suhaili mengakhiri sambutannya, pasti ada hikmah di balik ujian saat ini. (tl-02)

Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah dengan media online Tribunlombok.net

Related Posts

Tinggalkan Balasan