Headline

Dari Hasil Survey, L. Aswatara Paling Tepat Dampingi AHZ

Ahmad Ziadi (AHZ) – Lalu Aswatara

Lombok Tengah

Tribunlombok.net – Setelah sempat didekati oleh beberapa tokoh yang ingin menjadi pendampingnya pada Pilkada Loteng 2020, akhirnya Ahmad Ziadi ( AHZ ) menjatuhkan dan memantapkan pilihan pada Lalu Aswatara sebagai pendamping atau sebagai bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya. Keputusan tersebut tentunya didasari atas hasil survey yang dilakukan cukup lama.

Dian Sandi Utama selaku tim pemenangan dari AHZ mengungkapkan bahwa, AHZ ini seorang politisi, beliau 3 periode di legislatif sedangkan L. Aswatara adalah figur senior di Birokrasi, pasangan ini memenuhi unsur keseimbangan yang dibutuhkan masyarakat untuk kepemimpinan kedepan.

Pada survey RTK (Roda Tiga Konsultan) kita bisa baca, sosok AHZ ini lebihnya dimana dan masih kurangnya dimana. Hadirnya L. Aswatara sebagai pendamping beliau itu melengkapi AHZ.

Koalisi juga sudah fix, jumlah kursi untuk mengusung paket ini sudah lebih dari cukup tapi untuk sementara partai2 koalisi diluar Demokrat kita belum bisa buka dulu, tunggu di deklarasi masing2 partai, pungkas Dian Sandi. ( red/* )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − fourteen =