Headline

Keluarga Besar Lale Prayatni-H.Sumum Rapatkan Barisan Menuju Kemenangan

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Sebagai upaya memantapkan langkah perjuangan untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, hj.Lale Prayatni – H.Sumum (PAS), Jumat sore (18/9/2020) bertempat di Desa Marong, Kecamatan Praya Timur, digelar sangkep antara keluarga besar hj.Lale Prayatni dan keluarga besar H.Sumum.

Pada kesempatan tersebut, calon Wakil Bupati PAS, H.Sumum menyampaikan bahwa, peran serta dukungan keluarga yang kuat adalah merupakan salah satu yang menjadi pertimbangan dirinya untuk memantapkan niat maju pada Pilkada serentak Loteng 2020 berpasangan dengan hj.Lale Prayatni yang akrab disapa Lale Sileng.

“Dukungan serta suport yang begitu tinggi dari keluarga besar Praya Timur dan Jonggat serta sekitarnya, menjadi modal dan pemicu semangat kami untuk memantapkan langkah ikhtiar pada Pilkad Loteng 2020,” ungkapnya

Diungkapkan bahwa, dukungan keluarga serta masyarakat Lombok Tengah Sangalah diharapkan. tanpa dukungan keluarga dan segenap lapisan masyarakat tersebut, perjuangan dan ikhtiar yang kini sedang dilaksanakan tentunya tidak akan bisa berhasil.

Oleh karenanya, dengan kuatnya dukungan keluarga dan masyarakat, pihaknya merasa optimis akan bisa meraih kemenangan pada pelaksanaan pilkada Loteng 2020 yang akan digelar pada tanggal 9 Desbwt2020 mendatang, pungkas H.Sumum.

Sementara itu koordinator tim pemenangan pasangan PAS, H.Lalu Suriade menerangkan bahwa, selain sebagai ajang silaturrahim, pertemuan keluarga besar Praya Timur -Jonggat tersebut merupakan salah satu ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan antara keluarga hj.Lale Prayatni dengan keluarga besar H.Sumum.

Melihat begitu kuat dan besarnya dikungan keluarga dan para tokoh Loteng yang ada, pihaknya merasa yakin dan optimis, kalau padangan (PAS) akan bisa meraih kemenangan pada Pilkada Loteng 2020.

Adapun kegiatan berupa sulaturrahim keluarga besar Praya Timur-Jonggat tersebut berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol covid-19. Keluarga yang hadir, disediakan air untuk cuci tangan, serta diberikan masker yang digunakan selama kegiatan berlangsung, terang H.Lalu Suriade. (red/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan