Headline

Diundang Suhaili dan Pathul-Nursih, Tokoh Tokoh NW Enggan Datang

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Puluhan Tuan Guru dari kalangan NW serta ribuan jamaah hadiri acara silaturrahim dengan HM.Suhaili dan Pathul-Nursiah (Maiq-Meres) lapangan Desa Semoyang,Praya Timur, Rabu (18/11/2020) tepatnya depan Pondok Pesantren yang di pimpin TGH.Slamet Syukur Ikhlas Semoyang.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Suhaili mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kondusifitas di masing-masing wilayah. Lebih-lebih beberapa hari kedepan kita akan melaksanakan Pemilukada. “Jangan karena berbeda pilihan kemudian kita saling bermusuhan, soal beda pilihan itu sudah biasa tapi mari kita saling menjaga silaturrahmi,”imbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Suhaili juga meminta kepada masyarakat untuk menentukan dan memberikan hak pilihnya masing-masing yakni pada 9 Desember mendatang.

“Mau pilih yang mana itu terserah kepada masyarakat yang menentukan sendiri,namun alangkah baiknya ikut dengan saya karena saya kebetulan ada di Nomor 4,” tambahnya yang disambut dengan yel-yel hidup Maiq -meres dari ribuan jamaah yang hadir.
Sementara TGH.Supardan Jelantik disela-sela tausyiahnya juga menyampaikan kepada jamaah untuk tetap menentukan pilihannya yang tepat yakni Nomor empat. Hadir dalam kesempatan tersebut HL.Pathul Bahri dan HM.Nursiah.
Sementara itu TGH Slamet Syukur Ikhlas mengharap kepada seluruh jamaah untuk memiliki keinginan yang sama agar memilih Paslon Nomor 4.

“Kami merasa yakin Paslon No 4 yakni Maiq-Meres ini akan mampu melanjutkan cita-cita Bupati Suhaili yang belum terealisasi karena persoalan waktu,”katanya.

Selain itu dia Tuan Guru yang juga salah seorang pengurus NW tersebut meminta kepada masyarakat agar memantapkan hati untuk memilih calon dari Maiq-Meres ini jika ingin Lombok Tengah menjadi lebih maju dan di kenal Dimata dunia.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenanangan Manthab dari NW, H Muzakkir Wlalad menjelaskan, banyak Tuan Guru NW yang diundang tapi enggan datang. Hal itu karena PB NW telah menginstruksikan semua komponen mendukung pasangan Masrun-Habib nomor urut 3.

“Instruksi PB NW sangat jelas agar kami semua dukung Manthab. Stempel darah penolakan nama Maulana Syaikh untuk bandara sangat melukai keluarga besar NW. Sangat mustahil NW dukung Pathul-Nursiah,” terang Muzakkir.(red/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan