Headline

Bupati Puas Dengan Progres Pembangunan Kantor Bupati Lombok Tengah

Lombok Tengah

Tribunlombok.net – Melihat progres dan perkembangan pembangunan kantor Bupati Lombok Tengah hingga saat ini, Bupati Loteng H.M.Suhaili FT merasa puas dan optimis akan bisa tuntas tepat waktu.

” Progres perkembangan sudah luar biasa dan kita optimis kantor Bupati baru akan bisa dimanfaatkan atau difungsikan pada Oktober 2019 mendatang,” ungkap Bupati kepada wartawan seusai melakukan sidak di lokasi pembangunan, Selasa ( 19/3/2019 ).

Lebih lanjut Bupati Loteng menegaskan bahwa pembangunan kantor bupati yang menelan anggaran lebih dari 200 Milyar dan merupakan kantor bupati termegah di NTB tersebut, bukan untuk gaya-gaya, melainkan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Lokasi pembangunan kantor bupati sendiri berada di Eks PTP Puyung dengan luas areal sekitar 2,4 Hektar. kantor bupati Loteng tersebut dibangun lantai lima dengan didukung oleh gedung-gedung instansi atau SKPD lainnya.

Diungkapkan oleh Bupati bahwa, saat ini proses pembangunan kantor bupati sendiri dipercepat, sehingga target pada pertengahan Oktober 2019 bisa diresmikan bisa tercapai.

“Kita usahakan pembangunan bisa tuntas sesuai target. Kantor bupati tersebut akan menjadi kado istimewa Hari Ulang Tahun Lombok Tengah yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang,” pungkasnya. ( tl-02 )

Related Posts

  1. Pingback: quick cash loans
  2. Pingback: loan online

Tinggalkan Balasan