Headline

Pemkab Loteng Baru Kumpulkan 25 Sapi dan 2 Kambing Qurban

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Sampai dengan Senin pagi (19/7/2021) jumlah hewan qurban yang terkumpul oleh Pemkab Lombok Tengah sebanyak 25 ekor sapi dan dua 2 kambing.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Lombok Tengah, H.Ridwan Ma’ruf kepada wartawan mengungkapkan bahwa, untuk sementara sampai Senen pagi, dari semua SKPD yang ada dilingkup Pemkab Loteng, baru terkumpul sementara sebanyak 25 ekor sapi dan 2 ekor kambing qurban. Jumlah tersebut menurut Kabag Kesra masih sementara,karena masih ada waktu bagi SKPD yang belum mengumpulkan hewan korbannya untuk segera mengumpulkan.

“Jumlah ini masih sementara, kita tunggu bagi SKPD yang belum menyerahkan atau mengumpulkan hewan qurbannya”, terang H.Ridwan.

Untuk pendistribusian hewan serta daging qurban sendiri akan dirapatkan dulu, apakah akan sama dengan sistem tahun lalu, dimana masing masing Kecamatan akan diberikan dua ekor sapi, atau dengan sistem lain.

Namun yang pasti menurut H.Ridwan, sasaran dari hewan atau daging kurban tersebut adalah masyarakat kurang mampu serta masyarakat Lombok Tengah pada umumnya. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan