Headline

51 Unit Amphibi Se Loteng Ikrar Menangkan Pathul Nursiah

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Keyakinan Pathul Nursiah memenangkan pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2020 semakin tinggi manakala sejumlah pamswakarsa menyatakan berikrar memenangkan paslon Pathul-Nursiah. Kali ini Sebanyak 51 Unit Amphibi dibawah komando H.L.Kelan menyatakan diri untuk memenangkan Pathul Nursiah. Pernyataan sikap itu dilakukan di Kediaman H.L.Kelan pada HUT Amphibi kemarin.

Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Golkar itu menegaskan bahwa ke 51 Unit itu akan bergerak ke bawah menemui anggota dan juga masyarakat umum untuk memilih pasangan Pathul Nursiah. Mereka bergerak secara masif dengan sistim dor to dor (dari pintu ke pintu). “Mereka sudah berjanji dan berikrar akan memenangkan paslon Pathul-Nursiah sehingga segala daya dan upaya akan dilakukannya untuk menyakinkan masyarakat bahwa Pathul Nursiah layak memimpin di Kabupaten Lombok Tengah” ungkapnya.

Kelan menegaskan, pesatnya pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah tidak lepas dari duet Suhaili Pathul dan Nursiah selaku sekretaris daerah. Karena itu Pembangunan disegala sektor yang sudah dirasakan oleh masyarakat tidak boleh terhenti namun harus dilanjutkan. “Yang melanjutkan pembangunan ini adalah Pathul Nursiah nanti” kata Kelan.

Terkait dengan Komitmen Partai Golkar pada Pilkada 2020 ini, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Lombok Tengah itu menegaskan, Golkar berkomitmen untuk tetap memenangkan Pathul-Nursiah. Seluruh Kader Golkar baik tingkat DPD II hingga pengurus Kecamatan dan ranting serta seluruh anggota DPRD Lombok Tengah fraksi Golkar sudah mulai bergerak. “Instruksi Ketua DPD Golkar NTB H.Suhaili ke seluruh pengurus DPD tingkat Kabupaten sudah sangat jelas dan tegas bahwa seluruh elemen partai Golkar harus bergerak memenangkan Paslon yang diusung partai Golkar termasuk Pathul Nursiah” jelasnya.

Sementara itu H.M.Nursiah menyatakan senang dengan dukungan Amphibi tersebut. Dia yakin dengan adanya dukungan penuh dari pamswakarsa Amphibi akan semakin menambah kekuatan untuk menghadapi Pilkada Loteng 9 Desember 2020 nanti. “Kami sangat yakin akan memenangkan pilkada ini, begitu banyak dukungan baik dari ormas maupun dari partai sehingga potensi kemenangan sangat besar” ujarnya.

Sementara itu Wakil Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L. Amrillah yang juga Jubir Maiq Meres menegaskan komitmen partai politik pengusung tidak perlu diragukan lagi. Seluruh fungsi dan sumberdaya yang dimiliki partai sudah dijalankan dengan baik untuk kemenangan Pathul Nursiah.

Khusus Gerindra kata Amril, penyiapan Sumberdaya Manusia untuk pemenangan paslon Pathul-Nursiah sudah dilakukan jauh hari sebelum Pilkada bergulir. Pembentukan pengurus PAC Kecamatan, Pengurus Ranting 139 desa dan Kelurahan serta pengurus anak ranting (dusun) 1882 dusun sudah dilakukan. “Setiap dusun kami punya pengurus 5 orang, di Desa 9 orang dan di Kecamatan 15 orang, seluruhnya bergerak bahu-membahu memenangkan Pathul Nursiah, ditambah lagi dengan pergerakan Tim HBK peduli menyasar ke pelosok desa dan perkampungan, sawah dan pasar sehingga kami hakkul yakin, insyaallah Pathul-Nursiah akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah” jelasnya.

Dia berharap agar ritme perjuangan ini tetap sejalan seirama sehingga apa yang dihajatkan oleh Paslon, oleh pimpinan parpol, pimpinan ormas, pamswakarsa, dan pimpinan yayasan beserta Jemaahnya akan terwujud. (red/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan