Headline

Penahanan 4 IRT dan 2 BalitaViral, Gubernur NTB Datang Besuk

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Dalam beberapa hari terakhir, penahanan terhadap 4 orang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan dua balita telah menyedot perhatian Publik. Halaman demi halaman mefsos seakan tiada terlewati oleh isu tersebut. Simpatioun berdatangan untuk keempat IRT dan dua balita tersebut. Tak ketinggalan orang nomor satu di NTB, yakni Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah pada Sabtu sore (20/2/2021) datang menengok 4 IRT yg di tahan di Lapas Praya, yang ditahan karena tuduhan atau sangkaan telah melempar Pabrik Tembakausecara spontan dengan batu yang mereka anggap mencemari Lingkungan dan mengganggu kesehatan anak2 mereka.

Dalam.keteranfannya seusai menjenguk para IRT dan balita tersebut, Gubernur NTB mengungkapkan bahwa, di Lapas Praya Keadaan dan kondisi 4 IRT tersebut sehat dan baik-baik saja. Begitu juga dengan anak-anaknya, mereka tak kekurangan satu apapun, apalagi teman-teman di Lapas sangat membantu.

“Insya Allah, Senin besok mereka akan ditangguhkan penahanannya. Tadinya mau ditangguhkan hari ini, tapi pengadilan tidak bisa memutuskan penangguhan karena hari ini hari libur,” terang Gubernur singkat . (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan