Headline

Fahri Hamzah Bersama Gerbong Gelora Siap Menangkan Pathul-Nursiah Pada Pilkada Serentak 2020

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), HL. Pathul Bahri-HM. Nursiah terus mengalir. Setelah mendapat dukungan dari empat partai pengusung yakni, Partai Gerindra,Golkar, NasDem, PDIP dan Partai Berkarya. Kini dukungan datang dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Pernyataan sikap partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah untuk mendukung Paslon Maik-Meres (Pathul-Nursiah) di Pilkada Loteng itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Indonesia, H Fahri Hamzah saat bertemu dengan Pathul-Nursiah di Bandara Internasional Lombok (BIL) Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Loteng NTB, Sabtu (19/9).

“Lombok Tengah ini butuh pempimpin yang mengerti kondisi daerah. Apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini kita sedang menghadapi pandemi global. Jadi pesan saya lanjutkan perjuangan (Pathul-Nursiah),” tegas mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Loteng, H. Efwin Akbariansyah menegaskan, Partai Gelora akan bergerak secara masif dan kompak untuk memenangkan Pathul-Nursiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Loteng di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bentuk dukungan Partai Gelora ini adalah gerakan secara masif. Kami bergerak sejak empat bulan lalu,” akunya.

Dikatakan Efwin, mesin politik Partai Gelora masih panas dan fresh. Ia pun yakin calon pilihan partai yang didukung ini bisa meraih kemenangan.

“DPD Partai Gelora Loteng akan menjadi salah satu pendukung yang solid untuk memenangkan  paket Maiq-Meres,” tutupnya. (red/KN)

Related Posts

Tinggalkan Balasan