Headline

Menuju kemenangan Pasangan PAS, H.Sumum Mancing Geratis Bersama Tim Pemenangan Kecamatan Praya

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Mengisi hari libur, Minggu (20/9/2020) calon Wakil Bupati pasangan PAS, H.Sumum mancing mania bersama tim pemenangan Kecamatan Praya di desa Jago Kecamatan Praya.

Koordinator Pemenangan Kecamaran Praya, H.Lalu Aswan Jaya menerangkan bahwa, mancing mania ini digelar untuk mengisi waktu libur tim pemenangan yang sehari-hari terus fokus bergerak untuk berupaya memenangkan pasangan PAS (hj.Lale Prayatni-H.Sumum) pada Pilkada serentak 2020.

Selain dihadiri oleh tim pemenangan pasangan PAS, mancing Geratis ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Termasuk hadir juga calon Wakil Bupati pasangan PAS, H.Sumum.

“Alhamdulillah, antusiasme tim dan masyarakat untuk hadir pada pemancingan Geratis ini cukup tinggi. Kegiatan seperti ini akan diupayakan untuk terus dilakukan,” ungkap H.Lalu Aswanjaya.

Sementara itu, H.Sumum yang terlihat begitu menikmati mancing mania tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan seperti ini sangatlah baik dilakukan. Selain mengisi waktu liburan, juga bisa mengurangi kepenatan karena kegiatan yang begitu padat sebelumnya.

“InsyaAllah kegiatan seperti ini akan digelar di wilayah-wilayah lainnya untuk kedepannya,” ungkap H.Sumum. (tl-02/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan