Headline

Insentif Tidak Segera Terealisasi, GEMPAR NTB akan Kawal Nakes Turun ke Dikes dan Dewan

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Perjuangan para tenaga kesehatan (Nakes) Lombok Tengah untuk memperjuangkan terealisasinya insentif penanganan covid-19 yang belum terbayarkan sejak Juli 2020 lalu terus dilakukan. Kali ini sejumlah Nakes mengadu dan meminta dikawal oleh LSM GEMPAR NTB.

“Sejumlah Nakes telah menelpon dan meminta bantuan untuk dijawal terkait dengan belum terbayarnya insentif mereka,” terang Ketua LSM GEMPAR NTB, Hamzan Halilintar.

Diungkapkan oleh Hamzan Halilintar bahwa, sampai saat ini berbagai upaya telah dilakukan oleh para Nakes secara persuasif. Namun hingga saat ini belum ada titik terang kapan insentif mereka akan dibayarkan.

Terkait dengan hal tersebut, pihaknya mengharapkan kepada pihak Pemda Loteng melalui instansi terkait segera menyelesaikan permasalahan ini. Jangan sampai hak-hak para Nakes yang telah berjuang dan bekerja maksimal tersebut tidak diberikan.

Permasalahan ini tentunya harus segera disikapi dan dicarikan solusi oleh Pemda Loteng. jika tidak, maka dalam waktu dekat pihaknya akan mengawal para Nakes untuk turun melakukan aksi hearing atau demonstrasi ke Dinas Kesehatan serta DPRD Loteng.

“Sekali lagi kami harapkan permasalahan ini menjadi atensi khusus dan segera diselesaikan oleh Pemda Loteng,” pungasnya. ( tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan