Headline

Dukungan Terus Mengalir, Tuan Arif Mantapkan Diri Maju Pada Pilkada Loteng 2020

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Bongkar muat pasangan sejauh ini dilakukan oleh para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang akan bertarung pada Pilkada Loteng 2020. Dan walaupun sampai saat ini sudah ada yang menyatakan diri kalau pasangannya sudah final atau fix, namun belum ada yang berani mendeklarasikan pasangan mereka secara terang-terangan.

Akan halnya para Balon lainnya, H.Lalu Arif Rahman Hakim juga menyatakan serius dan memantapkan diri untuk maju bertarung pada Pilkada Loteng 2020.

“Keputusan untuk maju bertarung sebagai Balon Wakil Bupati sudah mantap. Tinggal menunggu keputusan atau rekomendasi dari DPP PBB tempat dirinya mendaftar”, terang Tuan Arif ( panggilan akrabnya ) sembari menyatakan siap untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Lombok Tengah jika sudah saatnya.

Keputusan atau pilihan untuk ikhtiar maju sebagai Balon Wakil Bupati Lombok Tengah diambi oleh Tuan Arif, setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Dukungan dan aspirasi yang cukup kuat dari masyarakat atau simpatisan salah salah satu diantara alasan kuat. Dimana belakangan ini, dukungan dari berbagai kalangan yang ada di Lombok Tengah yang menginginkan sosok pemimpin yang baru untuk menyongsong Lombok Tengah yang maju kedepannya, terus mengalir deras.

Berdasarkan kuatnya dukungan dari masyarakat tersebut, Tuan Arif yang saat ini untuk kali ketiga periode sebagai anggita DPRD Loteng tersebut, memantapkan diri untuk ikut maju berikhtiar sebagai calon Wakil Bupati.

Berbeda dengan para Balon lainnya, yang sejak awal mengekspose dirinya dan mendaftar di hampir semua partai politik yang ada, Tuan Arif sendiri mengaku hanya mendaftar melalui PBB.

“Betul, saya hanya mendaftar melalui partai yang telah membesarkan saya dan sampai saat ini saya sebagai kader PBB tetap taat pada aturan dan keputusan partai”, tegas Tuan Arif yang sebelumnya sudah dua periode memimpin DPC PBB Lombok Tengah.

Namun mengingat banyak Balon yang mendaftar untuk mendapatkan rekomendasi dari PBB yang memiliki 4 kursi DPRD Loteng, Tua Arif menyatakan kalau pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untu mengikuti aturan partai yang ada, dan tentunya menyerahkan keputusan kepada pihak DPP PBB.

Adapun terkait dengan pasangan, Tuan Arif dengan bijak menyatakan, tunggu waktunya. Kalu sudah saatnya dan kalau sudah waktunya, semuanya akan terang, dan tentunya dengan izin dan ridhoNya, pungkas Tuan Arif. ( tl-02 )

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =