Headline

H.Lalu Pathul Bahri Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan 4 IRT

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Simpati serta dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada 4 Ibu Rumah Tangga (IRT) serta dua balita yang ditahan aparat penegak hukum, karena tersandung kasus pelemparan pabrik rokok. Mulai dari tokoh masyarakat, politisi hingga pejabat ramai memberikan dukungan. Anggiata DPR hingga Gubernur NTB menunjukkan rasa simpati dengan membesuk langsung para IRT di lapas Praya.

Sementara Bupati Loteng terpilih, H.Lalu Pathul Bahri memasang badan sebagai penjamin terhadap penangguhan penahanan dari keempat IRT tersebut.

“Hari ini dipersidangan perdana yang akan digelar, Senin (22/2/2021) pukul 11.00 WITA, kami akan serahkan pengajuan permohonan penangguhan serta pernyataan penjamin”, terang ketua kuasa hukum IRT, Ali Usman Ahim, SH, M.H.

Dijelaskan okeh Ali bahwa, sedianya sidang perdana akan dilaksanakan Rabu mendatang, namun oleh pihak PN Praya atau majelis hakim dimajukan hari ini.

Kami berharap proses persidangan berjalan lancar, serta pengajuan penangguhan penahanan yang akan kami ajukan dipersidangan nanti bisa dikabulkan oleh majelis hakim, pungkasnya. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan