Headline

PATHUL-NURSIAH Akan Prioritaskan Masyarakat Lombok Tengah Kerja di Event MotoGP

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Alhamdulilah kedepan akan banyak event skala nasional dan internasional yang akan dilaksanakan di Lombok Tengah. Hal ini seiring dengan terus dipacunya pembangunan mega proyek Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Salah satu eventnya adalah MotoGP 2021. Ini adalah event besar yang mendatangkan banyak sekali turis/wisatawan baik lokal maupun Internasional. Dan tentu karena banyak wisatawan kita perlu menyiapkan penginapan-penginapan yang banyak, bahan makanan yang banyak dan lain sebagainya.

“InsyaAlloh untuk pegawai di penginapan-penginapan tersebut, penyedia bahan makanan tersebut, dan segala pendukung lainnya, jika masyarakat Lombok Tengah masih mampu, maka pekerjanya dan oenyedia bahannya akan kita usahakan dari masyarakat Lombok Tengah sendiri,” terang H.M.Nursiah yang merupakan calon Wakil Bupati pasangan Pathul-Nursiah ( Maiq Meres ).

Dijelaskan oleh H.M Nursiah bahwa, tentunya untuk menyiapkan SDM yang sesuai klasifikasi, kami akan menyiapkan berbagai pelatihan bagi UMKM dan SDMnya agar benar-benar siap untuk terjun di lapangan.

Begitupun dengan lapangan pekerjaan-pekerjaan yang lain, selama masyarakat Lombok Tengah Mampu, maka akan kita prioritaskan.

“Alhamdulilah dengan kebijakan terdahulu, angka pengangguran terbuka di Lombok Tengah di tahun 2019 turun menjadi 2,4% dari angka 6,37% di tahun 2015. Hal ini semua demi Kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah. Masyarakat Lombok Tengah harus merasakan pembangunan di daerahnya,” pungkasnya. ( red/* )

Related Posts

Tinggalkan Balasan