Headline

Bung Roket : Pelantikan Pengurus KNPI Bukan Gaya-gayaan

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Akhirnya, setelah elalui proses yang cukup panjang dan semoat terjadi dualisme kepengurusan, Rabu ( 26/6/2019 ) bertem i D’Mex Hotel berlangsung pelantikan pengurus DPD KNPI Loteng dengan Murakib atau yang akrab disapa Bung Roket sebagai ketua.

Selain Ketua DPD KNPI NTB yang melantik, acara Akbar kepemudaan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Loteng, HL.Pathul Bahri,S.IP, Wakil Keta DPRD Loteng, Ahmad Ziad, anggota Dewan Loteng, HL.Arif Rahman Hakim, Majrun Dan sejumlah pejabat Loteng lainnya.

Selaku Ketua KNPI Loteng, Bung Roket dalam sambutannya menyatakan bahwa, pelantikan bukan gaya gayaan, tapi pemuda kedepannya memiliki tanggung jawab yang besar untuk ikut berperan dalam memajukan daerah dan bangsa. Di KNPI Loteng saat ini telah berhasil gabung 75 OKP. Hal ini menunjukkan semangat luar biasa dari para pemuda Lombok Tengah. Dan kekuatan KNPI ada pada OKP yang ada.

“Kami berkomitmen kalau persatuan pemuda Lombok Tengah adalah harga mati, dan tidak ada yang bisa menggoyahkan hal tersebut,” tegas Bung Roket dengan semangat membara.

Lebih lanjut, Bung Roket menerangkan bahwa, KNPI Loteng tidak akan pernah bisa berbuat apa-apa tanpa persatuan pemuda. Disadari kalau kekuatan pemuda sangat luar biasa.

Oleh karenanya kami himbau OKP yang ada untuk mendukung pembangunan yang berlangsung di Loteng. Untuk itu kesamaan visi dan kesamaan rasa serta kesamaan tujuan harus tetap dipupuk.

“Oleh karenanya mari kita jaga semangat dan persatuan untuk kemajuan Lombok Tengah,” tegas Bung Roket.

Sementara Ketua DPD KNPI NTB, Hamdan dalam sambutannya mengharapian semangat pemuda yang luar biasa saat ini harus terus dijaga dan dipertahankan.

NTB, khususnya Loteng saat ini menjadi salah satu gerbang wisata dunia. Oleh karenanya pemuda harus bisa berperan dan menghilangkan bagian dalam hal tersebut. Untuk itu potensi pemuda kedepannya harus benar-benar disiapkan.

Wakil Ketua MPI KNPI Loteng, Ahmad Ziadi pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa, pemuda adalah gelar dan umur teristimewa yang diberikan oleh Allah SWT. Dimana nada muda adalah masa yang energik, kuat dan cemerlang. Oleh karenanya, masa muda arus dimanfaatkan dengan sebak-baiknya untuk kemajuan daerah.

Wakil Bupati Loteng, HL.Pathul Bahri dalam sambutannya menyatakan kalau peran pemuda sangatlah penting dan sangat besar dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

Oleh karenanya peran aktif dari pemuda sangat diharapkan, terlebih dengan geliat pembangunan yang luar bisa saat ini. Terhadap hal tersebut, pemuda harus menyiapkan diri dan ikut berperan dalam berbagai pembangunan yang ada, harapnya. ( tl-02 )

Related Posts

  1. I simply want to tell you that I am just beginner to blogging and site-building and definitely savored you’re blog site. Likely I’m going to bookmark your blog post . You really come with tremendous articles. Bless you for sharing your webpage.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + nine =