Headline

Ikatan Apoteker Lombok Tengah (IAI) dan IYPG Ajak Pemuda Kawo Perangi Narkoba

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia IAI Kabupaten Lombok Tengah bekerjasama dengan IYPG NTB dan Pemuda Desa Kawo gelar Perang Melawan Narkoba, minggu (26/06) di Desa Kawo Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Kampanye Perang Melawan Narkoba tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari anti narkoba internasional yang diselenggarakan oleh PC IAI Lombok Tengah dan IYPG NTB berkolaborasi dengan pemuda desa Kawo dan mahasiswa UNRAM.

Apt. Asgar, Kordinator Lapangan saat ditemui awak media menjelaskan kegiatan kampanye Stop Narkoba tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya narkoba dalam membunuh masa depan generasi muda serta mengajak masyarakat dan seluruh elemen untuk bersama-sama mencegah, melawan dan memberantas bandar narkoba. Jelasnya.

Asgar juga berpesan kepada generasi muda untuk Perangi Narkoba agar menjauhi narkoba demi meraih cita-cita.

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, biarlah mereka tumbuh dan berkembang sampai mereka menggapai cita-citanya. Jangan racuni mereka dengan penyalahgunaan NARKOBA yang semakin hari semakin meresahkan.”

Mari wujudkan LOTENG bebas narkoba dengan bergerak bersama memberantas para mafia dan mengedukasi para pengguna. Tutupnya. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan