Headline

Budi Santosa Pimpin Apel Terakhir, Sekaligus Pamit Kepada Anggota Polres Lombok Tengah

Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Rabu pagi (27/5/2020) adalah merupakan kali terakhir dari Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa untuk memimpin apel anggota dihalaman Mapolres Loteng. Kesempatan tersebut sekaligus sebagai ajang pamitan dari AKBP Budi Santosa yang resmi pindah tugas ke Polda Jawa Timur.

Budi Santosa menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan ASN Polres Loteng atas kinerja dan dedikasi yang tinggi selama dirinya menjadi Kapolres. Hal ini ditunjukkan dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah yang cukup baik dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Budi Santosa juga menyampaikan apresiasi ke Wakapolres, seluruh perwira, Kapolsek dan anggota yang selama ini telah menjalankan tugas dengan sangat baik, sehingga berbagai permasalahan yang muncul bisa di selesaikan dengan segera.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memohon doa dan dukungan, sehingga nantinya diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru di Jawa Timur.

“Saya atas nama pimpinan dan mewakili seluruh keluarga, apabila ada kesalahan dan kehilafan yang saya lakukan, baik itu sengaja maupun tidak, dari lubuk hati saya yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya

“Akhirnya, saya ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Mohon maaf lahir dan batin. Dan semoga talisilaturrahim yang sudah terjalin selama ini terus berlanjut,” harapnya. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 2 =