Headline

Resmi, Muhalip Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Lombok Tengah Gantikan Lalu Pathul Bahri

Mataram, Tribunlombok.net – Setelah sempat menjadi isu dikalangan kader partai Gerindra Lombok Tengah serta publik, akhirnya pada Minggu (28/11/2021) Muhalip dilantik menjadi ketua DPC Gerindra Lombok Tengah menggantikan Lalu Pathul Bahri yang saat ini menjabat Bupati Lombok Tengah.

Pelantikan Muhalip yang merupakan anggota DPRD Loteng dari daerah pemilihan (Dapil) Jonggat-Pringgarata sebagai Ketua DPC Gerindra Loteng dilakukan oleh H.Bambang Kristianto (HBK) di Hotel Astoria Mataram. Pelantikan sendiri dihadiri juga oleh Ketua dan jajaran pengurus DPD Gerindra NTB, anggota fraksi partai Gerindra DPRD NTB dan DPRD Loteng serta jajaran pengurus DPC Gerindra Loteng lainnya.

Dalam sambutannya pada pelantikan tersebut HBK menegaskan bahwa, Saya sangat berterimakasih kepada Muhalip yang berkenan untuk memegang jabatan pimpinan partai Gerindra Lombok Tengah. Saya faham sebagai pimpinan partai tidak mudah. Banyak sekali pengorbanan dan perjuangan yang harus dilakukan supaya partai Gerindra bisa bertahan dan lebih baik.

Menjelang Pileg dan Pilpres 2024, mari kita sebagai kader Gerindra berbenah diri dan menyiapkan diri untuk bisa mencapai prestasi yang gemilang.

Jika Dimasa lalu pergantian pimpinan diidentikkan dengan menjatuhkan kehormatan seseorang, maka saat ini pemahaman tersebut harus kita rubah. Dimana tidak ada yang kita korbankan dalam.pergantian pucuk pimpinan ini. Tidak ada yang kita korbankan,melainkan kita melakukan pergeseran kepemimpinan.

“Jadi saya tidak mau ada ribut, apalagi sampai masuk sosial media yang mempertontonkan kalau kita sebagai kader Gerindra terjadi pertikaian. jadi yang terjadi hanya pergeseran posisi pada jajaran kepengurusan partai Gerindra”, tegas HBK.

Oleh karenanya, HBK mengharapakan kepada pimpinan dan kepengurusan baru DPC Gerindra Lombok Tengah untuk merapatkan barisan dan berjuang maksimal untuk mensukseskan partai Gerindra. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan