Headline

Dari Kunjungan Prabowo Subianto ke Korban Gempa Lombok

CAPTION: Keprihatinan mendalam terhadap korban gempa mendorong Prabowo Subianto datang ke Lombok. Ia melihat langsung kondisi warga yang jadi korban gempa di Desa Dopang dan Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, Rabu (5/9).

KEHADIRAN Prabowo disambut antusias warga. Mereka berdesak-desakan agar bisa bersalaman dan foto bersama tokoh politik nasional itu. Dalam kunjungan itu, Prabowo datang bersama Titiek Soeharto.

Ketua DPD Partai Geridra NTB H Ridwan Hidayat mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan Prabowo Subianto yang mau melihat kondisi korban gempa. ”Kehadirannya memberikan motivasi agar kita berbuat yang terbaik bagi sesama,” katanya.

Ridwan menuturkan, kunjungannya ke Lombok semata-mata karena Prabowo ingin menjenguk warga Lombok yang dirundung duka. Tidak ada embel-embel politik. Selain memberikan bantuan, ia juga memberikan dukungan moril kepada warga agar bisa bangkit.

”Itu adalah kunjungan pribadi. Dia tidak membawa yang lain-lain (urusan politik). Duka Lombok adalah duka semua,” kata Ridwan.

Dengan kehadiran Prabowo diharapkan rasa rindu warga Lombok akan sosoknya bisa terobati. Paling tidak kehadiran Prabowo kemarin bisa menghilangkan rasa trauma korban gempa. Hal itu terlihat dari antusiasme warga yang ingin swafoto bersama Prabowo.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + nineteen =