Headline

Dengan Suport dari Bupati Loteng, M.Bilal Berhasil Juarai Bima Sakti Cup IX

M.Bilal, baju putih tengah keluar sebagai juara pertama Bima Sakti Cup IX

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – luar biasa, berbekal semangat serta hasil latihan yang maksimal dan Suport dari Bupati Lombok tengah, M.Bilal Hamka Saifani (12) warga desa Puyung, Kecamatan Jonggat berhasil menjuarai turnamen bulutangkis bergengsi yakni Bima Sakti Cup IX yang dihelat di Kabupaten Badung, Bali.

Kepada wartawan, M.Bilal mengungkapkan bahwa, kejuaraan Bima Sakti Cup IX yang diikutinya tersebut, diikuti oleh para peserta dari enam provinsi yakni; DKI, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan NTB.

“Alhamdulillah dengan doa dan dukungan dari banyak pihak, khususnya Bupati Lombok Tengah, saya bisa berjuang maksimal dan meraih juara satu atau medali emas”, ungkap M.Bilal dengan semangat.

Diungkapkan oleh M.Bilal yang merupakan anak ketiga yang Lahir dari pasangan Saepudin dan Srimayasari warga desa Puyung bahwa, kejuaraan Bima Sakti Cup IX yang digelar tanggal 24-28 November 2021 adalah merupakan kejuaraan regional yang diikuti oleh enam provinsi. Dimana wakil atau lawan kawannya dari provinsi lain merupakan para atlet atau pemain yang hebat-hebat.

Namun dengan berbekal tekat yang kuat untuk meraih kesuksesan, serta hasil tempaan Latihan di PB.Rudys Mataram, akhirnya remaja kelahiran 18 Juji 2009 tersebut mampu keluar sebagai juara dengan mengalahkan wakilan dari Banyuwangi,Jawa Timur di final atau perebutan juara satu.

Atas prestasi yang diraihnya tersebut, M.Ikbal menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, khususnya kepada Bupati Loteng yang telah memberikan support dengan memberikan uang saku Rp.2 juta saat berangkat.

“Sekali lagi terimakasih atas suport dan dukungan semua pihak, khususnya Bupati Lombok Tengah”, ungkapnya dengan penuh rasa bangga. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan