Headline

Untuk Pelanggan Durian, Kini Istana Durian Sultan Hadir di Praya

Istana Durian Sultan di Karang Lebah, Praya

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Untuk para penggemar dan pelanggan durian sultan diwilayah Praya sekitarnya, kini tidak perlu harus jauh-jauh datang ke Lombok Timur. Kini durian sultan bisa diperoleh dan dinikmati langsung di kota Praya.

Manager Istana Durian Sultan, Arsa Ali Umar menuturkan bahwa, Istana Durian sultan yang dibuka mulai hari ini, Selasa (30/11/2021), pinggir jalan umum Karang Lebah, Praya adalah merupakan Istana Durian Sultan yang keempat yang dibuka.

Arsa Ali Umar berharap, para pelanggan durian sultan di kota Praya dan Lombok Tengah pada umumnya, yang sebelumnya harus datang kecabang-cabang istana durian sultan yang berada di Lombok Timur, sekarang bisa datang ke istana durian sultan yang ada di Karang Lebah, Praya.

Diungkapkan pula bahwa, pembukaan cabang istana durian sultan di kota Praya ini, tidak lain karena tingginya permintaan para peminat dan pelanggan durian sultan selam ini.

“Alhamdulillah, untuk melayani pelanggan yang ada di Praya dan sekitarnya, kini durian sultan bisa diperoleh dan dinikmati langsung di Praya, tentunya dengan harga terjangkau dan bersahabat, serta dijamin puas”, pungkasnya. (tl-02/*)

Related Posts

Tinggalkan Balasan