Headline

Perayaan Lebaran Ketupat Aman, Kapolres Loteng Apresiasi Semua Pihak

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terhadap perayaan Lebaran ketupat yang dirangkaikan dengan Lounching Sirkuit Motor Cross 459 Lantan berlangsung aman dan kondusif.

“Puncak acara lebaran ketupat Kabupaten Lombok Tengah tahun ini yang dipusatkan di sirkuit motor cross Lantan berlangsung aman dan kondusif,” kata Kapolres usai acara berlangsung di Lantan.

Tidak hanya itu kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) juga terwujud sebelum hingga selesai acara, Itu berkat Kerjasama TNI-POLRI, PEMDA dan Instansi terkait serta dukungan masyarakat.

Dimana sebelumnya arus lalulintas diprediksi akan mengalami kemacetan, mengingat jalur atau akses menuju lokasi tergolong kecil atau sempit. Namun pada hari H semua berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Semua berjalan aman, tertib dan lancar berkat kerjasama dari semua pihak,” ujar Kapolres.

Tidak hanya itu kata Kapolres, disejumlah tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah yang menjadi tujuan masyarakat untuk berwisata dalam rangka merayakan lebaran ketupat juga terpantau aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, bahwa tidak ada gangguan keamanan yang berarti pada hari puncak perayaan Lebaran Ketupat tahun ini. Walaupun adanya peningkatan aktivitas dari masyarakat di sejumlah tempat-tempat wisata di Kabupaten Lombok Tengah sejak libur lebaran Idul Fitri kemarin.

“Artinya, secara umum pelaksanaan perayaan Lebaran Ketupat di wilayah hukum Polres Lombok Tengah aman,” jelas Kapolres. (tl-02/KASI HUMAS Polres Loteng)

Related Posts

Tinggalkan Balasan