Headline

Dewan Loteng Siap Bahas Anggaran Sirkuit Motor Cross

Lombok Tengah, Tribunlombok.net – Meski sudah diresmikan pada Senin (9/5) lalu, namun masih banyak catatan yang harus dibenahi untuk menunjang Sirkuit Motor cross di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara.

Sarana penunjang berupa tempat ibadah, paddock, tribun, dan infrastruktur pendukung lainnya masih perlu dibangun.

Menanggapi beberapa sarana penunjang dan infrastruktur di sekitar sirkuit, Ketua DPRD Loteng M. Tauhid siap duduk bersama dengan pemerintah kabupaten membahas sumber anggaran.

“Kekurangan yang ada akan kami bahas dengan bupati. Kebetulan, bupati juga sudah membisikkan ke kami untuk segera membahas anggarannya,” katanya, kepada GenPi.co NTB, Kamis (12/5).

Sebagai wujud dukungan pihaknya selaku wakil rakyat, akan melonggarkan anggaran untuk Sirkuit Motocross saat pembahasan nantinya.

Sejauh ini, Tauhid mengaku belum sama sekali membahas tentang anggaran untuk Sirkuit Motocross dengan pemerintah kabupaten.

“Kami akan lihat dulu di Anggaraan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan. Saat ini arah pembahasan belum sampai ke sana,” ujarnya.

Meski begitu, pihaknya mengapresiasi keberanian Bupati Loteng membangun sirkuit tanpa perencanaan melalui APBD. (tl-02/adv)

Related Posts

Tinggalkan Balasan