Headline

Dari MXGP, Pemkab Sumbawa Apresiasi Kehadiran Bupati Loteng dan Jajarannya

Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah bersama jajaran saya istirahat makan di tengah perjalanan touring menuju Samota Sumbawa untuk mendukung MxGP

Sumbawa, Tribunlombok.net – Kehadiran Bupati Lombok Tengah bersama Wabup dan seluruh jajaran pemkab Lombok Tengah pejabat eselon II dan III diapresiasi Pemda Sumbawa.
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H.Hasan Basri, MM mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa tentu sangat berterima kasih atas kedatangan Bupati lengkap dengan bawahannya.

“Ini merupakan bentuk suport luar biasa bagi kami yang sedang melaksanakan kegiatan besar seperti MXGP” kata Sekda di kediamannya Sabtu 25/6.

Atas nama Pemda Sumbawa Besar, Sekda menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Lombok Tengah yang telah hadir memberikan dukungan moril kepada Pemda Sumbawa.

Sekda sendiri tidak pernah membayangkan Bupati Lombok Tengah membawa rombongan selengkapnya ini. “Saya tidak sangka pak Bupati bawa Jajarannya selengkapnya ini, kami akan selalu ingat” kata Sekda

Bupati Lombok Tengah sendiri membawa lengkap pejabatnya ke Saleh Moyo Tambora (SAMOTA) mulai dari Wakil Bupati, Sekda, Seluruh Pejabat Eselon II dan III termasuk juga seluruh Camat. Hal ini dilakukan Bupati sebagai bentuk suport kepada Pemda Sumbawa dan Gubernur yang sedang mengembangkan pariwisata dan perekonomian di pulau Sumbawa.

Bupati berangkat dari Pendopo Bupati Lombok Tengah jam 09.00 wita dan tiba di Sumbawa sekitar jam 19.00 wita menggunakan sepeda motor.

Menurut rencana malam ini Bupati akan bertemu dengan Bupati Sumbawa, Forkopimda dan Gubernur NTB. (tl-02)

Related Posts

Tinggalkan Balasan